Senin, 29 Agustus 2011

Velociprey

Velociprey adalah raptor sangat umum-seperti spesies. Mereka memiliki sisik biru dengan garis-garis hitam, dan monocrest merah dan hitam kusam di atas kepala mereka. Makhluk-makhluk karnivora perjalanan dalam kemasan dan menghuni lanskap yang berbeda.
Mereka memiliki pemimpin yang lebih besar, lebih ganas bernama Velocidrome tersebut.
Seorang pemburu yang berpengalaman seharusnya tidak memiliki kesulitan berurusan dengan mereka, meskipun pemburu baru akan memiliki beberapa masalah melawan lawan sengit. Velociprey mampu melompat jarak jauh, membuat mereka sulit untuk lari dari, terutama ketika memberikan telur dan bijih besar. Mereka akan, pada kesempatan, dipotong dua bila dipukul dengan senjata yang kuat (seperti greatsword terisi penuh) atau ketika diiris di udara (misalnya longswords). Ketika ini terjadi, Velociprey akan hilang ketika mendarat, dan tidak dapat dicarve.
Velociprey adalah kerabat dengan tiga subspesies Bird Wyvern: Giaprey, Genprey dan Ioprey. Pelayan ini pertama kali muncul di Monster hunter, kecuali untuk Giaprey.
Velociprey arguably raptor paling umum spesies, muncul di Rawa Jungle, Hutan & Hills, Great Forest, dan Snowy Mountains Lama dalam beberapa quests.
Meskipun Velociprey tidak muncul dalam monster Hunter 3, disebutkan dalam deskripsi untuk Burung Wyvern Fang; mengatakan bahwa Velociprey Fang sangat mirip dengan item itu.
Telah diamati bahwa Velociprey aktif akan menyerang Rathian ketika di daerah yang sama.




Names
English Name: Velociprey
Nicknames: V-Prey
Titles: Cunning Raiders
Japanese Name: ランポス
Romaji: Ranposu
Japanese Title: {{{japanese title}}}
Korean Name: 란 포스
Description
Type of Monster: Bird Wyvern
Size: None Listed
Signature Moves: {{{moves}}}
Monster Icon: MonRef15.jpg
Description: Aggressive, carnivorous monsters that often travel in packs. Even a master hunter should take care not to become surrounded! Wide ranging, they are found in many different areas, such as the jungle or forest and hills.
Other information
Element: None
Secondary Status'
Inflicted:
None
Weakest to: Thunder
Weakness sign: {{{weakness}}}
Habitats: Forest and Hills and Jungles
Other monster in relation: Velocidrome

Tidak ada komentar:

Posting Komentar