Senin, 29 Agustus 2011

Ludroth

Ludroth adalah monster air yang sangat agresif dan teritorial dari keluarga Leviathan. Betina dari spesies yang hanya dikenal sebagai Ludroth, sedangkan laki-laki kurang umum (dan jauh lebih besar) dikenal sebagai Kerajaan Ludroth.

Perempuan Ludroth sebagian besar berwarna kuning-hijau di warna, dengan tubuh berotot panjang yang memungkinkan gerakan bawah air cepat dan menyapu untuk membingungkan mangsanya. Cakar mereka besar tapi efektif, dan lancip ekor mereka menjadi bentuk, tipis seperti kipas.

Ludroth dikenal karena sifat mereka yang agresif dan teritorial, seperti yang disebutkan, dan perempuan sering dikenal untuk mengintai tempat berkembang biak dan membentuk "harem" sekitar Ludroth Kerajaan tunggal. Ludroth dapat mengganggu di darat, menggunakan ular-seperti mereka formulir untuk meluncur dan menerkam pemburu, dan juga meludah solusi korosif yang menyebabkan Waterblight, membuat pemulihan stamina lebih lambat. Mereka memancarkan suara menggonggong ketika terancam, dan meskipun berbahaya di darat, mereka dua kali lipat sehingga ketika dihadapkan bawah air. Terutama lebih kuat, lebih cepat, dan dengan serangan yang mungkin disorient pemburu tertangkap tidak menyadari, sebuah Ludroth di habitat alami nya dapat tantangan; kerumunan kecil Ludroth juga air lebih sering ditemukan, dan dapat dengan cepat bagian bahkan pemburu berpengalaman dari yang baik volume kesehatan mereka.



Names
English Name: Ludroth
Nicknames: None
Titles: Water Beasts
Japanese Name: ルドロス
Romaji: Rudorosu
Japanese Title:  ?
Korean Name: 로아루도로스
Description
Type of Monster: Leviathan
Size: Small
Signature Moves: Water Ball Spit
Monster Icon: MH3-Ludroth Icon.pngMHP3rd-Ludroth Icon.png
Description: Aquatic female monsters. Ludroth form "harems" around large males, hence gathering in territories designated as breeding grounds. They are known to be extremely aggressive towards outsiders; caution is advised.
Other information
Element: Water
Secondary Status'
Inflicted:
Waterblight
Weakest to: Thunder
Weakness sign: None
Habitats: Island, Flooded Forest
Other monster in relation: Royal Ludroth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar