Senin, 29 Agustus 2011

Jaggi




Jaggi adalah anggota jantan muda dari keluarga Jaggi, Bird Wyvern subspesies, dan sesuatu dari paralel ke spesies "Prey" dari daerah lain, meskipun terutama yang lebih kecil dalam ukuran. Pada tahap ini dalam pengembangan, Jaggi sebagian besar merah muda, dengan foreclaws ungu, back-garis, dan kepala embel-embel, dan dengan krim berwarna underbellies. Ekor mereka berduri sepanjang embel, dan mereka olahraga yang cukup besar tumbuh dari embel-embel belakang rahang mereka, mungkin untuk membuat diri mereka terlihat lebih besar untuk monster lainnya.

Anggota lain dari keluarga Jaggi termasuk Jaggia perempuan lebih besar, dan kelompok terkemuka Jaggi alpha Besar laki-laki.

Meskipun Jaggi dan kerabat mereka menampilkan fungsi yang lebih tinggi tingkat kerjasama dari Raptors lainnya, Jaggi sering mudah ditangani, bahkan untuk pemula pemburu. Hal ini disebabkan, sebagian, dengan alam riuh rendah mereka; Jaggi akan sering menghabiskan waktu hanya sebanyak bersuara kulit kayu-seperti peringatan terhadap penyusup karena mereka akan menyerang mereka.



Names
English Name: Jaggi
Nicknames: None
Titles: {{{titles}}}
Japanese Name: ジャギィ [1]
Romaji: Jagii
Japanese Title: {{{japanese title}}}
Korean Name: N/A
Description
Type of Monster: Bird Wyvern
Size: Small
Signature Moves: Bite, tail whip
Monster Icon: MH3-Jaggi Icon.pngMHP3rd-Jaggi Icon.png
Description: Highly social, carnivorous bird wyverns found in large packs. Young Jaggi males hunt in groups, attacking much larger animals. Current research suggests they operate under orders from an alpha male. Aggressive but wary of fire.
Other information
Element: None
Secondary Status'
Inflicted:
None
Weakest to: Fire
Weakness sign: None
Habitats: Deserted Island, Sandy Plains, Mountain Stream
Other monster in relation: Great Jaggi, Jaggia, Baggi and Great Baggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar