Senin, 29 Agustus 2011

Ioprey

Ioprey adalah subspesies Velociprey, dibuat berbeda dengan oranye-merah mereka sembunyikan, bintik hitam dan bawah kecokelatan. Pemburu akrab dengan Iopreys telah mengamati bahwa seperti salamander kulit mereka terus-menerus perlu kelembaban, alasan potensi untuk menjadi penduduk Ioprey jauh lebih mungkin daerah Danker - seperti Rawa dan Jungle - di mana mereka dapat dengan mudah menghindari dehidrasi. Namun, Iopreys masih ditemukan di tempat-tempat di luar habitat yang nyaman, seperti di Gunung, Benteng dan bahkan Hutan kering Besar di Frontier dan Freadom Unite. Juga, Ioprey memiliki tampilan yang jauh lebih daripada yang lain spesies amfibi "mangsa".

Mudah dibedakan dari spesies Prey lain oleh ukuran yang lebih besar, kepala besar dan bulat seperti katak-kantung tenggorokan. Ini tenggorokan diperbesar rumah potensial yang Ioprey itu racun kantung, yang memberikan kemampuan untuk meludah racun bila ada ancaman. Sementara ini mungkin menjadi gangguan kecil untuk pemburu berpengalaman, fakta Ioprey berburu di kemasan dengan cepat dapat membuat mereka sebagai ancaman berbahaya bagi seseorang tidak membawa pasokan penangkal. Durasi dan toksisitas racun bervariasi antara Ioprey ditemukan di Peringkat berbeda. Mereka yang ditemukan dalam G-Rank akan bertahan lebih lama dan jauh lebih menghukum daripada Peringkat Rendah atau Tinggi.

Seperti semua spesies Prey, jika membunuh pertengahan melompat, Ioprey adalah mungkin untuk membagi menjadi beberapa potong,tidak meninggalkan apa-apa untuk dicarve. Sama seperti semua spesies Prey lainnya, Alpha mereka lebih kuat dan mampu bertahan hukuman lebih, membuat sebuah Iodrome layak untuk memerintah atas kelompok nya.

Penampilan pertama Ioprey adalah di Monster Hunter, dan mereka muncul kembali dalam setiap permainan berikut, dengan pengecualian dari Monster Hunter Tri dan Monster Hunter Portabel 3





Names
English Name: Ioprey
Nicknames: None
Titles: None
Romaji: Iiosu
Japanese Name: イーオス
Japanese Title: None
Korean Name: 이 오스


Description and Information
Species: Bird Wyvern
Element/s: None
Ailment/s: StatusEffect05.png
Weakest to: Water
Weakness Sign: None
Signature Move: Poison Spit
Habitats: Volcanoes, Great Forest, Swamps, Old Jungle, Fortress, Interceptor's Base.
Size: None Listed/Small
Monsters in Relation: Iodrome

Tidak ada komentar:

Posting Komentar