Senin, 29 Agustus 2011

Bullfango


Bullfango ini adalah babi agresif. Pelagus ini kadang-kadang ditemukan dalam kelompok dan akan mengisi semua penyusup dan sangat memperhatikan sekitar. Mereka sangat menjaga  teritorial, dan dapat menjadi gangguan yang cukup besar. Meskipun makhluk ini tidak banyak tantangan bagi pemburu veteran, mereka bisa sangat berbahaya untuk pemula, dan bahkan bisa menjadi ancaman bagi pemburu yang lebih kuat ketika mereka menyerang dalam kelompok. Bullfango bisa sangat menjengkelkan ketika memerangi monster sasaran yang besar di wilayahnya; biaya tak terduga mereka menjatuhkan pemburu ke tanah, membatalkan upaya pemburu dan meninggalkan dia pada belas kasihan dari monster lebih besar.

Ada pemimpin untuk kelompok Bullfango: berukuran lebih besar Bullfango dengan jumbai rambut perak beberapa dikenal sebagai Bulldrome, yang dapat hampir dua sampai tiga kali lebih besar daripada Bullfango khas.



Names
English Name: Bullfango
Nicknames: Fango
Titles: None
Romaji: Burufango
Japanese Name: ブルファンゴ
Japanese Title: Unknown
Korean Name: 불 팡고
Description and Information
Species: Pelagus
Element/s: None
Ailment/s: None
Weakest to: Fire.png/Thunder
Weakness Sign: None
Signature Move: Charge
Habitats: Forest and Hills, Swamps, Jungles, Volcanoes, Snowy Mountains, Deserted Island, Mountain Stream, Flooded Forest, Tundra
Size: None Listed/Small
Monsters in Relation: Bulldrome and Mosswine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar