Senin, 29 Agustus 2011

Genprey


Genprey adalah Bird Wyvern spesies yang menghuni Rawa dan Gurun. Mereka juga ditemukan di Hutan Besar dan Gorge. Mereka memiliki menyembunyikan kuning dan hijau warna-warni, dan puncak kuning. Seperti semua pemangsa karnivora, para pemburu perjalanan dalam kemasan. Genprey adalah yang terkuat kedua dari subspesies mangsa. Mereka sangat mirip dengan Velociprey dan Ioprey, setelah pada dasarnya bergerak yang sama, tetapi dengan kemampuan kelumpuhan.

Taring mereka mengandung neurotoxin kelumpuhan-merangsang, yang dapat berakibat fatal bagi pemburu melawan monster lain. Mereka juga dapat dikombinasikan dengan Alat Perangkap untuk menciptakan Perangkap Syok dalam MHF2 dan MHFU. Dengan hidup di medan yang keras dari gurun, evolusi telah membuat mereka lebih tangguh daripada Velociprey, yang berarti bahwa mereka akan menimbulkan lebih banyak kerusakan dan menolak.

Pelayan ini pertama kali muncul di Monster Hunter .

Kadang-kadang, ketika tewas di udara atau dengan serangan tertentu, mereka, seperti semua "mangsa", dapat dibagi menjadi beberapa bagian tidak meninggalkan apa-apa untuk dicarve.




Names
English Name: Genprey
Nicknames: None
Titles: {{{titles}}}
Japanese Name: ゲネポス
Romaji: Geneposu
Japanese Title: {{{japanese title}}}
Korean Name: 게 네포스
Description
Type of Monster: Bird Wyvern
Size: None Listed
Signature Moves: {{{moves}}}
Monster Icon: MonRef17.jpg
Description: An orange and green-striped species of small carnivores found mainly in desert zones. Traveling in packs, their large fangs and claws contain a neurotoxin that is used to paralyze prey.
Other information
Element: None
Secondary Status'
Inflicted:
StatusEffect29.png
Weakest to: Water/Thunder/Ice
Weakness sign: None
Habitats: Deserts, Swamps, Gorge and Great Forest
Other monster in relation: Gendrome

Tidak ada komentar:

Posting Komentar